Catherine Wilson Tak Ingin Dikaitkan Lagi dengan Wawan

Supriyanto | 12 Maret 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model dan artis Catherine Wilson mangkir saat dipanggil sebagai saksi dalam persidangan kasus suap dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di PN Tipikor, Jakarta, Senin (9/3) kemarin.

Mengenai hal tersebut, Catherine Wilson enggan membahas. Artis dan model yang akrab dipanggil Keket itu mengatakan tak mau lagi dikaitkan dengan Wawan.

"Duh.. sudahlah.. sudah lama," ujar Catherine Wilson usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

"Yang mana.. duh nggak inget yang mana.." kata Catherine Wilson berusaha mengalihkan.

Namun saat diuraikan oleh wartawan, Catherine Wilson pun menyebut jika permasalahan dengan Wawan sudah dikupas dan dianggap kelar. "Haduh sudahlah kan dulu sudah pernah, sudah beres itu urusannya," ucap Keket.

"Kayaknya nggak (dipanggil ke sidang). Yang saya sih udah beres, ya. Aku sih nggak dipanggil lagi. Sudah clear," pungkas Catherine Wilson.

Selain Catherine Wilson, Jaksa KPK juga memanggil 8 saksi lainnya pada sidang kemarin. Mereka antara lain Aima Mawaddah, Irwansyah, Rebecca Soejatie, Ama Liko Nicolaus, Jennifer Dunn, Catherine Wilson, Reny Yuliana, Laura Indriani, dan Yessica Devis.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait