Jennifer Dunn Mengaku Tak Tahu Mobil Mewah Pemberian Wawan Hasil Korupsi

Supriyanto | 12 Maret 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn akhirnya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam persidangan kasus suap dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di PN Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (12/3).

Jennifer Dunn diminta bersaksi berkaitan dengan pemberian sejumlah mobil oleh Wawan dari uang yang diduga hasil penggelapan uang pengadaan Alat Kedokteran Rumah Sakit Provinsi Banten pada Dinas Kesehatan Provinsi Banten APBD dan APBD-P Tahun Anggaran 2012.

Artis dan model yang pernah dilabrak Shafa Haris itu mengaku bingung saat tiba-tiba dihadiahi mobil mewah oleh Wawan.

“Aku nanya, ‘Loh ini kok ada mobil, ada ini’,” ujar Jennifer Dunn di PN Tipikor, Jakarta Pusat.

Jennifer Dunn tidak pernah menyangka jika ternyata pemberian Wawan dari hasil korupsi. Kepadanya, Wawan hanya mengatakan mobil yang diberikan adalah salah satu fasilitas.

“Ya saya enggak nanya sampai ke sanalah. Saya menghargai pemberian, karena kan enggak enak, sudah dikasih terus kenapa nanya-nanya,” tutur istri Faisal Haris.

Meski demikian, Jennifer Dunn tidak menampik jika Wawan memberikan banyak fasilitas kepadanya. Selain mobil, Jeje juga diberi kartu kredit oleh Wawan untuk biaya perawatan fasilitas bisnis karaoke.

“Kenapa saya diberikan kendaraan, karena itu sebagai alat transportasi. Karena saya bekerja waktu itu malam, baru selesainya itu malam. Lalu kartu kredit itu diberikan semacam apa ya, seperti kayak untuk bantu membayar-bayar apa di sana,” jelas Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn sendiri bekerja dengan Wawan pada 2013. Ketika itu, Jeje dikontrak untuk mempromosikan bisnis karaoke Wawan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait