Digugat Rp 4,5 Miliar, Jefri Nichol dan Ibunda Sidang Diwakilii Kuasa Hukum

Supriyanto Selasa, 17 Maret 2020 13:30:23
Jefri Nichol dituntut ganti rugi Rp4,5 miliar oleh rumah produksi Falcon Pictures karena dianggap melanggar kontrak. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol dituntut ganti rugi Rp4,5 miliar oleh rumah produksi Falcon Pictures karena dianggap melanggar kontrak. Falcon menggugat ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pada sidang perdana yang digelar Senin (16/3) kemarin, Jefri Nichol dan ibunda tidak hadir di persidangan. Sementara dari pihak manajemen tidak ada perwakilan satu pun.

“Yang tadi hadir ada pihak kuasa hukum Jefri Nichol maupun ibunya. Yang dari manajer tidak ada. Jadi baru ada dari pihak Jefri dan ibunya," ucap  Susy Tan kuasa hukum Falcon Pictures di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/3).

Sidang perdana beragendakan pemeriksaan berkas oleh Majelis Hakim. Sidang akan dilanjutkan tanggal 6 April 2020 mendatang.

Pihak Falcon Pictures berharap semua pihak yang tergugat bisa kooperatif dalam menjalani perkara tersebut.

“Untuk manajer akan dipanggil lagi oleh pihak Pengadilan. Kalau dari kami, karena kami sudah hadir itu tetap datang,” pungkas Susy Tan.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.