Vanessa Angel Dibebaskan, Begini Komentar Ayahnya

RIK | 18 Maret 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat bungkam saat datang ke Polres Metro Jakarta Barat, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel akhirnya angkat bicara. Ia bersyukur berdasarkan hasil pemeriksaan, putrinya tak terbukti menggunakan narkoba. 

"Ya lega sih, alhamdulillah lega ya, kan sudah dinyatakan negatif sama pihak kepolisian, ya bersyukur aja ternyata dia nggak terbukti memakai narkoba," kata Doddy Sudrajat melalui sambungan telepon, Rabu (18/3). 

Doddy pun mengapresiasi pihak kepolisian yang memperlakukan Vanessa Angel dengan baik selama proses penyelidikan. 

"Intinya begini aja, Polres Jakarta Barat sudah memperlakukan Vanessa dengan baik, sudah menjalankan proses yang dilakukan oleh Polres Jakarta Barat dan diperlakukan juga dengan baik di sana," tuturnya. 

Menurutnya, setelah diperbolehkan pulang oleh pihak kepolisian, saat ini Vanessa tengah beristirahat. Terlebih, diketahui Vanessa sedang hamil muda dari hasil pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah. 

"Vanessa juga tadi malam kan pulang, biarlah istirahat dulu. Saya sebagai orangtua juga shock, Vanessa juga shock atas pemberiaan yang tidak mengenakan kemarin. Yang penting Vanessa sudah tidak terbukti, biarlah istirahat dulu karena juga kan kondisinya lagi hamil. Semoga ini keputusan yang permanen dari Polres Jakarta Barat," harapnya. 

Seperti yang diberitakan, Vanessa Angel bersama suami dan satu orang asistennya sempat diamankan dari kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Senin (16/3) malam. Dari hasil penggeledahan, polisi mengamankan 20 butir obat jenis psikotropika yang diduga dikonsumsi oleh mereka. Belakangan, dari hasil pemeriksaan, Vanessa dan asistennya dinyatakan negatif, sementara Bibi diketahui positif mengonsumsi psikotropika. 

(Rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait