Suaminya Ditahan Polisi, Vanessa Angel Ikhlas

RIK | 18 Maret 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel harus menghadapi ujian hidup setelah sang suami, Bibi Ardiansyah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis psikotropika. Sebelumnya, mereka berdua bersama satu asistennya sempat diamankan di Polres Jakarta Barat.

Belakangan, Vanessa Angel dan asistennya berinisial CL dipulangkan lantaran tes urinnya menunjukkan hasil negatif. Sementara Bibi masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut karena urinnya positif mengandung narkotika. 

Melihat sang suami harus menjadi tahanan polisi, Vanessa Angel, seperti diceritakan ayahnya, Doddy Sudrajat, masih harus mengikhlaskan. Hal tersebut disampaikan Doddy melalui sambungan telepon pada Rabu (18/3).

"(Vanessa) Ya ikhlas (Bibi ditahan). Saya rasa Vanessa udah tahulah kuncinya, artinya kuncinya harus ikhlas dan sabar kan dia udah pernah juga berurusan sama polisi, sekarang berurusan lagi artinya sudah bisa merecovery diri dia sendiri," kata Doddy Sudrajat. 

Setelah dipulangkan, saat ini Vanessa Angel dikabarkan tengah beristirahat di kediaman mertuanya, yakni orangtua dari Bibi. Meski tak mendampingi langsung sang anak, Doddy tetap memberikan dukungan moril atas cobaan yang sedang dialami Vanessa Angel dan sang suami. 

"Iya iya (Vanessa) sama (keluarga) suaminya, saya juga kan ada urusan masing-masing. Sekarang kita paling WA-an aja, support dari chat aja. Kemarin selesai saya langsung balik ke Pemalang saya kan kerja ada urusan, jadi kita chat-chat-an aja, tapi kalau ada urusan sesuatu lagi yang urgen saya balik lagi," pungkas Doddy Sudrajat. 

Vanessa Angel bersama suami dan satu orang asistennya sempat diamankan dari kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Senin (16/3) malam. Dari hasil penggeledahan, polisi mengamankan 20 butir obat jenis psikotropika yang diduga dikonsumsi oleh mereka. 

(Rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait