Doa Ari Lasso di Tengah Epidemi Virus Corona

Supriyanto Senin, 23 Maret 2020 02:00:23
Ari Lasso dan keluarga mengikuti saran pemerintah dalam memutus penyebaran virus Corona dengan cara mengisolasi di rumah. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso dan keluarga mengikuti saran pemerintah dalam memutus penyebaran virus Corona dengan cara mengisolasi di rumah.

Pelantun "Mengejar Matahari" itu pun mengajak kepada semua pihak agar tetap berada di rumah sebagai ikhtiar mencegah penyebaran virus Corona semakin luas di negeri ini.

"Sudah nyaris seminggu ini kita berada di dalam situasi yang mengharuskan berkegiatan dari rumah saja, seperti saya dan keluarga saya," kata Ari Lasso dalam rekaman video kepada #komunitaspewartahiburan , Minggu (22/3).

Ari Lasso juga mengungkap rasa hormat teramat besar kepada para dokter dan perawat yang berjuang demi kesehatan masyarakat.

"Hormat dan dukungan sebesar-besarnya kepada seluruh dokter dan tim perawat yang bertugas penuh merawat saudara-saudara kita yang berada di rumah sakit," kata Ari Lasso.

"Pokoknya tetap bertugas, tetap bersemangat. Kita mendoakan semuanya tetap sehat," tambah Ari Lasso.

Ari meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk tetap bersabar dan berharap bisa melewati pandemi virus Corona.

"Mudah-mudahan semua ini cepat berlalu," pungkas Ari Lasso.

Apa yang disampaikan Ari Lasso ini merupakan langkah nyata yang dilakukan antara seniman dan Komunitas Pewarta Hiburan Pencegah Covid-19.

Benni Benke, ketua komunitas, mengajak agar semua pihak saling bersinergi dan bersatu dalam menghadapi pandemi virus Corona.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.