Bikin Mewek, Ganindra Bimo Kirim Pesan Ini untuk Andrea Dian yang Positif Corona

Indra Kurniawan | 23 Maret 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaget, terpukul, sedih, itulah yang dirasakan Ganindra Bimo ketika mengetahui hasil tes swab yang menyatakan strinya, Andrea Dian, positif terinfeksi corona. 

Sejak itu, Ganindra Bimo tinggal terpisah dengan Andrea Dian. Ganindra Bimo di rumah, Andrea Dian menjalani isolasi di rumah sakit rujukan pemerintah. 

"Enggak mudah memang kita berdua menempuh perjalanan tahun ke-8 ini. Banyak sekali suka duka kita berdua lalui bersama, sampai ke titik ini. Dan sekarang, Tuhan beri kamu 1 ujian baru," kata Bimo dilansir tabloidbintang.com dari Instagramnya. 

Tidak sanggup Bimo awalnya menghadapi ujian itu. Namun ia selalu membawanya dalam doa. Tidak mungkin katanya Tuhan menempatkan Andrea di situasi seperti sekarang.

"Tuhan tahu kamu bisa jadi terang di manapun kamu berada dan karena kamu kuat! SANGAT KUAT BAHKAN!" seru pria kelahiran 29 Maret 1988.

"Kami selalu percaya kuasa Tuhan dan rencana Tuhan jauh lebih indah dari apa pun itu. Sekarang kamu sabar-sabar ya lalui ini ya sayangku," sambungnya. 

Doa dan dukungan untuk Andrean Dian tidak pernah putus diberikan oleh Ganindra Bimo. Karena itu, ia mengingatkan Andrea untuk fokus saja pada pemulihan kesehatannya. 

"Dan selalu percaya KAMU AKAN KEMBALI KE SINI JAUH LEBIH KUAT DAN LEBIH HEBAT DARI SEBELUMNYA!" tegasnya. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait