Respek Nikita Mirzani untuk Dokter dan Tim Medis yang Berjuang Lawan Corona

Supriyanto | 24 Maret 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengikuti saran pemerintah untuk bekerja dari rumah. Sudah seminggu lebih, Nikita dan keluarga mengisolasi diri di kediamannya guna memutus penyebaran virus Corona.

"Saya mau mengajak teman-teman saya seluruh Indonesia, terutama di Jakarta, untuk bekerja saja di rumah, di rumah saja," kata Nikita Mirzani dalam video kepada Komunitas Pewarta Hiburan, Senin (23/3).

"Apa pun yang bisa kalian lakukan di rumah, please stay at home untuk mencegah meluasnya wabah virus corona ini," tambah Nikita Mirzani.

Di tengah kondisi yang mengkhawatirkan pandemi Covid-19, Nikita Mirzani juga memberikan rasa hormat setinggi-tingginya kepada dokter dan tim medis yang berada di garis depan melawan Corona.

"Nikita juga mau mengucapkan beribu-ribu terima-kasih kepada para dokter dan rekan medis yang lain yang sudah menolong sepenuh tenaga selama 24 jam. Niki respect banget," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani berharap, masyarakat mau bekerja sama menanggulangi virus Corona dengan mengikuti anjuran pemerintah.

"Tetap semangat dan semoga musibah ini cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas lagi normal seperti biasanya," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait