Stres Banjir dan Corona, Berat Badan Tina Toon Susut

Indra Kurniawan Rabu, 25 Maret 2020 19:00:29
Tina Toon mendapat kabar bahagia. Bobotnya berada di bawah 52 kg dalam dua tahun terakhir (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tina Toon mendapat kabar bahagia. Bobotnya berada di bawah 52 kg dalam dua tahun terakhir.

Kabar itu didapat setelah Tina Toon menimbang di timbangan berat badan di rumahnya.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Selasa (24/3), tampak Tina Toon mengenakan celana berwarna oranye menimbang di timbangan digital. Saat angka timbangan berhenti di angka 51,6, Tina terdengar senang. 

"Timbangan gue turun. Pertama kali setelah 2 tahun di bawah 52, aku rasa," tulis anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan di bagian caption. 

Mantan penyanyi cilik yang namanya melambung lewat lagu "Bolo Bolo" tampak tidak menyangka penurunan bobotnya. Padahal ia tidak menjalankan program diet.

View this post on Instagram

YUKS Ga Bosen2 Ingetin Untuk Tetap #DIRUMAHAJA ... Ikutin Himbauan Pemerintah Untuk YG BISA DAN PUNYA PILIHAN Untuk Belajar , Bekerja , Beribadah Di Rmh ... STOP RANTAI PENULARAN COVID19 atau CORONA VIRUS ... Jangan Keluar Rumah Klo Ga Penting BANGET BANGET BANGET ... Biarkan Yg Diluar Petugas Lapangan Front Liner (Listrik , Air , Keamanan , Kebersihan , Dll) Juga Pekerja Harian Kayak Ojol dan Buruh Dll ... Jadi Mereka Bisa #SocialDistancing Alias #Jagajarak . . . Aku Dirmh Tetap kerja (Cuma Ga pake baju rapih aja hehe) , trus kerja dan pelayanan dprd jalan trus , kordinasi sama kawan dewan online utk perjuangkan anggaran untuk corona sambil dorong btt (belanja tak terduga dari apbd) utk bisa cair dan ubek2 apbd mana yg bisa di realokasi cepat sesuai instruksi presiden ke kepala daerah utk merealokasikan APBN & APBD utk penanggulangan dampak Covid-19, untuk masyarakat berpenghasilan kecil dan yg kena dampak phk mendapat bantuan langsung dan dibebaskan angsuran untuk ojol dll (DPRD DKI jakarta akan mendorong dan mengawal habis) . . . Selain itu untuk ak pribadi olahraga , yoga , beberes , masak , ngobrol sama keluarga , bermusik , baca , nulis , nonton , ngevlog , ngetiktok dan perawatan pake @aramuzecosmetic dan lain2... Semoga Semua cepat berakhir dan kt bisa beraktifitas normal lagi ya 🙏🏻 #TinaToon #FightCovid19 #FightCorona . . . Btw Slide Terakhir : Timbangan Gw Turun 🤪🤣 First Time After 2 Years dibawah 52 I Guess ... Padahal Olahrga ga rutin , mkn banyak , banyak mantengin hp n laptop ajahhh 😅 quite stress and worry krn banjir n corona (coz now my life not only abt me) #yangpahamajahhh hahaha #abaikanparagrafterakhir

A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

"Padahal olahraga enggak rutin, makan banyak. Banyak mantengin hp dan laptop aja," aku Tina Toon. 

Ia menduga salah satu faktor penyebab bobotnya susut adalah memikirkan banjir yang melanda ibu kota beberapa waktu lalu serta penyebaran virus corona.

"Cukup stres dan khawatir karena banjir dan corona (karena sekarang hidupku bukan tentang aku saja)," tukasnya. 

(Kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.