Kabar Duka: Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Tubagus Guritno Rabu, 25 Maret 2020 18:00:56
Presiden Jokowi dan ibundanya Sujiatmi Notomiharjo (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Ibunda dari Jokowi, Sudjiatmi, meninggal dunia.

"Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi," demikian kabar beredar Rabu (25/03/2020) sore ini di sejumlah media sosial.

Ibunda Sudjiatmi dikabarkan mengembuskan napas terakhir di RS DKT Solo, Jl. Slamet Riyadi no. 32, Purwosari, Laweyan, Surakarta, dalam usia 77 tahun.

Ibu Sudjiatmi lahir 15 Februari 1943. Anak dari pasangan Wirorejo dan Sani, pedagang kayu dari Kelurahan Giriroto, Ngemplak, Boyolali. Usaha perkayuan ini juga yang kemudian digeluti Sudjiatmi bersama suaminya, Widjiatno Notomihardjo, dan berlanjut kepada Jokowi sebelum akhirnya menjadi walikota Solo, Gubernur DKI jakarta, hingga Presiden Republik Indonesia.

Penulis Tubagus Guritno
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.