Kaka Slank Ingatkan Masyarakat untuk Disiplin Hadapi Pandemi Covid-19

Supriyanto Kamis, 26 Maret 2020 17:30:23
Kaka Slank sebarkan pesan positif untuk melawan Covid-19. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah selebritis menyampaikan suara menyebarkan pesan positif melawan Covid-19 melalui video singkat, salah satunya Kaka Slank. Vokalis band Slank itu mengajak seluruh rakyat Indonesia dapat berperan aktif dalam membantu pencegahan penyebaran virus Corona di negeri ini.

“Untuk semuanya dari gue, Kaka Slank mau ngingetin untuk di rumah saja yah. Sekarang ini waktunya kita menahan diri untuk enggak keluar rumah,” ujar Kaka dalam kiriman videonya kepada Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (Kophi) di Jakarta, Kamis (26/3).

Hingga kini, laju pertambahan kasus positif Corona terus bertambah. Kaka Slank ikut ambil bagian dari usaha yang dilakukan Kophi untuk bersama-sama membantu pemerintah menyelesaikan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Penyanyi bernama lengkap Akhadi Wira Satriaji itu mengingatkan, usaha yang bisa dilakukan saat ini hanya dengan upaya dari diri sendiri.

“Untuk disiplin cuci tangan, minum vitamin,” kata Kaka Slank.

“Pokoknya tetap bergerak olahraga walau itu cuma di rumah. Karena dengan disiplin semacam inilah, kita akan mampu mengurangi penyebatan virus Covid-19 ini,” tambah Kaka.

Pelantun "Terlalu Manis" itu berharap masyarakat mau bekerjasama salam disiplin guna mencegah penularan Covis-19.

“Intinya juga semakin disiplin dan semakin banyak orang yang disiplin menahan diri untuk tidak keluyuran, maka wabah virus ini akan bisa cepat selesai,” pungkas Kaka Slank.

Sejauh ini, gerakan yang digagas Kophi telah melibatkan sejumlah pesohor papan atas. Mereka yang terlibat dalam kampanye ini menyerukan agar bersama-sama mengatasi masalah ini dengan cara berdiam diri di rumah sambil memberikan semangat kepada para tenaga medis yang beerja di garis depan melawan Covid-19.

“Di luar dugaan ternyata kampanye ini mampu memberikan impresi positif dari banyak pihak. Semoga usaha kecil kami ini akan bisa memberikan kontribusi buat menyelesaikan masalah pandemi Corona ini,” beber Benny Benke, Ketua Kophi, di Jakarta.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.