Cerita Bedu Kerja Sebagai Penyiar Radio dari Rumah 

Supriyanto Selasa, 31 Maret 2020 14:30:41
Bedu mengambil hikmah dalam menjalani social distancing guna memutus rantai penularan virus Corona (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian dan presenter Bedu mengambil hikmah dalam menjalani social distancing atau mengisolasi diri di rumah guna memutus rantai penularan virus Corona. 

Mantan personel grup lawak Cagur itu mengaku bisa bersama keluarga dalam waktu yang lama. Padahal, sebelum pemerintah menganjurkan social distancing, Bedu sangat sibuk.

”Yang tadinya kita jarang ketemu sama anak, kerja, sibuk, jarang ketemu keluarga, akhirnya kita bisa kerja sambil ketemu keluarga, itu hikmahnya,” ujar Bedu kepada wartawan, belum lama ini.

”Bisa sambil santai, sambil makan, banyak makanan kan, dan enaknya lagi waktu istirahatnya juga lebih banyak di rumah. Karena mungkin setiap hari sibuk akhirnya disuruh istirahat di rumah untuk kerja dari rumah,” tambah Bedu.

Selama di rumah Bedu tetap menjalankan aktivitas sebagai penyiar radio, hanya saja dilakukan dari rumah.

“Tapi sedikit permasalahan ketika siaran harus berduaan, harus tektokan, tapi ini kita harus masing-masing sendiri. Nggak ada tektokan ya, jadi agak sedikit berbeda kinerjanya. Aku kirim data, temenku kirim data, di-mix melalui jarak jauh. Live delay, kirim data naik, kirim data naik, gitu,” tutur Bedu.

“Tektokan plus interaksi dengan penggemar, dengan tema hot juga sedikit terhambat, sedikit berbedalah situasinya. Kalau biasa lewat WhatsApp ini mau nggak mau lewat media sosial yang kita siapkan sebelumnya. Jadi kita baca lewat media sosial,” pungkas Bedu.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.