Peringati 40 Hari Almarhum Ashraf Sinclair, Mata BCL Tampak Sembap

Indra Kurniawan Selasa, 31 Maret 2020 03:00:06
Memperingati 40 hari meninggalnya Ashraf Sinclair, Sabtu (28/3) lalu, Bunga Citra Lestari atau BCL menggelar tahlil terbatas (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memperingati 40 hari meninggalnya Ashraf Sinclair, Sabtu (28/3) lalu, Bunga Citra Lestari atau BCL menggelar tahlil terbatas di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut diketahui tabloidbintang.com dari akun Instagram mertua BCL, Khadijah A Rahman Sinclair. Terlihat dari kolase foto yang terunggah, BCL mengenakan busana dan kerudung putih bersama keluarga.

Mata pelantun Pernah Muda itu tampak sembap, seperti habis menangis. Walau begitu, ia tetap berusaha tegar, memberikan seulas senyum di depan kamera yang menjepret.

"Alhamdulillah #smallfamilytahlil #AlmAshraf40Days #khatamquran #aftertahlil #lovingfamily #thankyou #readyasinforAlm," tulis Khadijah di bagian caption.

Lebih lanjut Khadijah mengucap terima kasih atas doa masyarakat dan membaca yasin bersama keluarga untuk almarhum Ashraf. 

"Cinta Anda, dukungan hangat, dan kontribusi Al-Fatihah sangat penting bagi Bunga, Noah, dan seluruh keluarga untuk memulai hidup baru kami tanpa Alm Ashraf. Semoga Anda menerima barakah dari Allah SWT. Al-Fatihah," sambung Khadijah. 

Sebelumnya, BCL membuat pengumuman melalui Insta Stories, bahwa tidak menggelar tahlil dengan mengundang banyak orang. Ia berharap keluarga dan teman-teman bisa mendoakan almarhum Ashraf Sinclair dari rumah masing-masing. 

(Kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.