Diprotes Tetangga, Begini Tanggapan Hengky Kurniawan Soal Rumah yang Dihibahkan

Supriyanto | 4 April 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niat baik Hengky Kurniawan menghibahkan rumah pribadi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan untuk rumah singgah bagi dokter dan tim medis yang menanggulangi virus Corona, diprotes tetangga setempat.

Kabar tersebut sudah didengar oleh Hengky Kurniawan. Menanggapi hal tersebut, artis yang kini menjabat Wakil Bupati Bandung Barat itu memaklumi kekhawatiran warga.

Namun, Hengky Kurniawan juga berharap masyarakat memahami soal pandemi Corona yang sedang melanda Indonesia.

"Saya pikir kalau warga sudah keberatan kita tidak bisa memaksakan. Artinya, saya pikir ya mungkin kita memaklumi kekhawatiran, tapi juga kita harus ada pemahaman soal Covid-19," ujar Hengky Kurniawan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (3/4).

Sejak memutuskan menghibahkan rumah, Hengky Kurniawan mengaku belum berkordinasi dengan pengurus RT dan RW. Suami Sonya Fatmala itu mengatakan, dirinya menyerahkan ke pemerintah daerah untuk mengurus jika ingin memakainya.

"Belum (kordinasi) karena di Jakarta enggak ada tim. semua di Bandung, dan tim-tim saya yang bekerja di Bandung ya orang Bandung, tidak kenal tetangga di sana. Dari awal saya menyampaikan komunikasi dengan warga silakan pemerintah pusat," terang Hengky Kurniawan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait