Soraya Larasati Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Lari Pagi

PPF | 6 April 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang mengenakkan datang dari pemain sinetron Soraya Larasati. Melalui Instagram miliknya, Soraya mengabarkan dirinya baru saja menjadi korban begal payudara.

Hal itu terjadi saat dirinya sedang lari pagi.

"Hari ini banyak pelajaran yang diambil...Dari berlari long run sekitaran komplek perumahan yang biasanya aman sentosa tidak pernah ada masalah...Menjadi 'perhatian' besar buat aku dan sekaligus 'tamparan'...," buka Kirana Larasati dalam Instagram miliknya.

"Di tengah wabah covid-19 yang mengharuskan kita untuk #dirumahaja...Ternyata bukan hanya untuk melindungi kesehatan kita....
Tapi melindungi kita dari tindakan kriminalitas yang ternyata makin meningkat," sambungnya lagi.

Ia pun syok lantaran kejadian ini terjadi di komplek rumahnya yang terbilang sangat aman.

"Yang dalam situasi pagi hari di jam 7 pagi....Tempat umum dan banyak lalu lalang kendaraan... Walaupun tidak serame pada umumnya minggu pagi...Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face....Saya merasa mendapat perlakuan 'pelecehan seksual' dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja...Hit and Run....Tanpa sempat saya foto plat nomor kendaraannya....Karena shock bangett," jelasnya lagi.

Ia pun membagikan hal ini dalam Instagram Stories miliknya. Seketika pula postingan ini langsung mendapatkan banyak dukungan dari teman dan netter lainnya.

"Ya Allah Bu, stay safe kamu sebel deh baca nya , aku ikut emosi," komen Zee Zee Shahab. 

(ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait