Digugat Rp 4,5 Miliar, Jefri Nichol Ingin Damai dengan Falcon Pictures

Supriyanto Selasa, 7 April 2020 19:30:11
Jefri Nichol digugat oleh rumah produksi Falcon Pictures karena dianggap melanggar kontrak yang sudah disepakati (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol digugat oleh rumah produksi Falcon Pictures karena dianggap melanggar kontrak yang sudah disepakati.  Jefri Nichol dituntut ganti rugi sebesar Rp 4,5 miliar.

Aris Marassabessy, kuasa hukum Jefri Nichol mengungkap kliennya ingin bertanggung jawab dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

“Kami masih ingin mediasi, ya. Cuma karena covid-19 ini jadi agak susah mediasi,” ucap Aris Marassabessy, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (6/4).

Sidang perdata gugatan Falcon Pictures masih dalam proses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jefri Nichol pun berharap hal itu bisa terlaksana.

”Pastilah kami ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Kalau tidak bisa mediasi di luar, ya mediasi di dalam persidangan,” pungkas Aris Marassabessy.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.