Jalani Rapid Test, Maia Estianty dan Keluarga Negatif Corona 

PPF | 8 April 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini Maia Estianty dan keluarganya menjalani rapid test Corona di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta. Hal ini pertama kali diminta oleh sang suami, Irwan Mussry. 

Irwan Mussry mengajak Maia dan semua anggota yang ada di rumahnya untuk menjalankan rapid test Corona ini. Selama berada dalam perjalanan, Maia pun mengaku sangat deg-degan dengan menjalankan tes ini. 

"Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca2 doa, deg2an pas mau test covid19 tapi akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta Pak Sopir, semuanya negative hasilnya dari Covid19. Mudah2an besok2 selama kita jaga terus, mudah2an negative terus. Amin," kata Maia dalam Instagram miliknya. 

Maia pun sangat senang dengan hasil rapid test ini. Kini, Maia sudah tidak perlu lagi untuk curiga satu sama lain siapa yang membawa virus. Karena seluruh anggota rumah sudah melakukan tes ini. 

"Terimakasih suamiku @irwanmussry yg mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona. Jadi hari ini nggak ada curiga2an lagi siapa yg bawa virus," jelasnya lagi. 

Bagi yang belum bisa melakukan rapid tes ini, Maia mengatakan tetap menjalankan apa yang diminta pemerintah untuk tetap menjaga jarak dan rajin cuci tangan. 

"Yang nggak bisa test (belum takdirnya Allah), kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana2, makan vitamin, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin .. #rapidtest #maiaestianty #keluargaharjonosigit #myfamily #irwanmaiajourney #irwanmussry #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia #bersatulawancovid19 #bersamalawancorona," urainya lagi. 

(PPF)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait