Dijemput Polisi untuk Pemeriksaan Kasus Narkoba, Vanessa Angel Stres

Supriyanto Rabu, 8 April 2020 19:00:35
Vanessa Angel dijemput Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4) siang untuk menjalani pemeriksaan lanjutan (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dijemput Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4) siang untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus kepemilikan narkoba.

Saat penjemputan yang dipimpin oleh Kanit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom, artis dan model seksi itu didampingi suami, Bibi Ardiansyah.

Saat tiba di Mapolres, Vanessa Angel yang sedang hamil muda terlihat lemah bahkan dikabarkan mengalami stres. Mengenai kondisi Vanessa Angel, Milano Lubis sebagai tim kuasa hukum menganggap wajar.

"Baik-baik aja. Sekarang gini, mana ada orang enggak stres ngadapin masalah hukum?" ujar Milano Lubis saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (8/4).

"Contohnya, Bibi enggak ditahan, tapi dia positif. Kita pun kalau lagi enggak ada masalah diperiksa polisi stres enggak? Pasti stres. Dilihat fine-fine aja, dia (Vanessa) pasti stres," kata Milano Lubis menambahkan.

Kabar Vanessa Angel stres karena dijemput paksa oleh polisi diungkap oleh suaminya di Instagram.

Bibi Ardiansyah menyebut istrinya stres karena teringat dengan almarhumah ibundanya. Ia merindukan sosok paling dicintainya itu.

"Mohon doanya ya semoga semua diperlancar & dipermudah, Vanessa sedang stres saat ini mengingat Alm. Ibu Vanessa meninggal saat melahirkan mayang (adik Vanessa)" tulis Bibi di Instagram, Rabu (8/4).

Vanessa Angel dan suami serta seorang berinisial CL ditangkap polisi pada 17 Maret 2020 atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Pil xanax ditemukan di dalam kamar di rumah Vanessa Angel.

Hasil pemeriksaan, Vanessa Angel dinyatakan negatif, sedangkan suaminya positif. Namun ketiganya saat itu dilepas karena polisi belum punya cukup bukti untuk menahannya.

Sementara Vanessa Angel sendiri mengaku memiliki xanax itu dari mantan pengacaranya.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.