Lockdown di Italia Diperpanjang, Asmara Abigail Bingung Memikirkan Visa

Supriyanto Rabu, 8 April 2020 18:00:47
Asmara Abigail sampai sekarang masih tertahan di Italia lantaran lockdown akibat pandemi Covid-19 diperpanjang hingga 13 April 2020 (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara Abigail sampai sekarang masih tertahan di Italia lantaran lockdown akibat pandemi Covid-19 diperpanjang hingga 13 April 2020. "Harusnya sampai 3 April, sudah diperpanjang sampai 13 April," ujar Asmara Abigail kepada wartawan lewat pesan WhatApp, Rabu (8/4).

Kondisi tersebut membuat Asmara Abigail terpaksa mengikuti lockdown agar tidak terinfeksi virus Corona.

Namun pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu bingung jika harus menunggu sampai akhir masa lockdown. Pasalnya, visa atau izin Asmara di Italia hanya sebentar.

"Ya bagaimana lagi sih? Ya memang begini situasinya. Saya cuma mikirin visa saya aja," ungkapnya.

Saat Italia lockdown, Asmara Abigail memutuskan berada di sana karena masih ada pekerjaan. Selama tidak menyalahi aturan Visa untuk tetap tinggal, Asmara tak mau gegabah.

"Aku kebetulan karena ada pekerjaan sampai April selama nggak menyalahi visa untuk stay, aku memutuskan untuk stay nggak mau huru hara, nggak mau gegabah. Takutnya berubah keputusan waktu aku di udara. Aku juga mikirin keselamatan keluarga dan teman di Indonesia," pungkas Asmara Abigail

(Pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.