Bunga Citra Lestari Kenang Glenn Fredly Sebagai Sosok Panutan

Indra Kurniawan Jumat, 10 April 2020 03:00:08
Bunga Citra Lestari turut berduka atas meninggalnya Glenn Fredly (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari turut berduka atas meninggalnya Glenn Fredly. Melalui Insta Stories di akun Instagram pribadinya, Rabu (8/4), penyanyi yang akrab disapa Unge itu menulis ucapan selamat jalan kepada suami Mutia Ayu dengan latar hitam.

"Selamat jalan, Glenn Fredly. Sosok teman, seniman dan panutan," kata Bunga Citra Lestari yang kerap bekerja sama dengan Glenn Fredly.

Banyak karya Glenn Fredly yang melekat di hati penikmat musiknya. Hingga akhir hayat ayah satu anak itu telah menelurkan 11 album dengan seabrek hit single. Album terakhir Glenn Fredly, Romansa ke Masa Depan, dirilis tahun 2019 lalu.

"Terima kasih untuk segala karya dan kebaikanmu. Kekal kenanganmu. Rest in love -BCL-," ucap ibu satu anak itu.

Glenn Fredly (Seno/tabloidbintang.com)
Glenn Fredly (Seno/tabloidbintang.com)

Bunga Citra Lestari pernah beberapa kali bekerja sama dengan Glenn Fredly. Salah satu yang paling berkesan adalah di acara Konser BCL Hidupnya Cintanya, tahun 2018 silam.

Keduanya berkolaborasi menyanyikan lagu Cukup Sudah dan Saat Kau Pergi. Bunga Citra Lestari sendiri masih berduka setelah ditinggal suami, Ashraf Sinclair, menghadap Sang Khalik Februari lalu. 

(Kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.