Glenn Fredly Sembunyikan Sakitnya saat Ikut Konser Penggalangan Dana Wabah Corona

RIK Kamis, 9 April 2020 23:30:23
Sebelum meninggal, Glenn Fredly masih sempat ikut andil dalam konser DirumahAja. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Tompi mengungkap fakta yang cukup mengharukan dari sosok Glenn Fredly. Sebelum meninggal, Glenn memang masih sempat ikut andil dalam konser #DirumahAja yang diinisasi oleh Najwa Shihab. Menurut Tompi, sebenarnya saat itu Glenn dalam kondisi yang kurang sehat.

"Glenn memang beberapa waktu terakhir memang sudah berobat ke rumah sakit karena nyeri kepalanya. Tapi dia masih bisa aktif untuk membantu penggalangan dana yang Corona kemarin bareng Najwa dan Narasi serta musisi lainnya," kata Tompi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4).

Suasana pemakaman Glenn Fredly. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Suasana pemakaman Glenn Fredly. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Harusnya hari H dia ikut, tapi dia dirawat di rumah sakit," tambahnya.

Tompi pun membantah kepergian Glenn Fredly terkesan mendadak. Sebagai salah satu sahabat terdekat, ia menuturkan jika penyakit meningitis yang diidapnya memang sudah cukup lama mengganggu kesehatan Glenn.

"Berita meninggalnya Glenn mungkin mengejutkan untuk banyak orang, seolah-olah terkesan tiba-tiba. Namun dia selalu minta untuk tidak menceritakan kalau dia lagi berjuang supaya sehat. Dia enggak mau merepotkan orang lain," pungkasnya.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.