Menangis saat Lepas Jenazah Glenn Fredly, Mutia Ayu: Udah Nggak Sakit Lagi, Ya!

Supriyanto Kamis, 9 April 2020 21:30:23
Suasana haru mewarnai proses pemakaman jenazah Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4) siang. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Suasana haru mewarnai proses pemakaman jenazah Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4) siang. Sang istri, Mutia Ayu menangis melepas kepergian Glenn Fredly.

Sambil menggendong putri kecilnya yang masih berusia 40 hari, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, Mutia yang mengenakan kemeja putih tidak bisa menutupi kesedihannya.

Sepanjang acara pemakaman, Mutia Ayu beberapa kali terlihat menyeka air matanya yang menetes di pipi.

Sebelumnya, di acara pelepasan jenazah yang digelar keluarga di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Mutia Ayu juga menangis.

Pemakaman Glenn Fredly. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Pemakaman Glenn Fredly. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Gewa kecil tertidur pulas melepas kepergian sang ayah. Sambil mendekap Gewa, Mutia Ayu memberikan kalimat perpisahan untuk Glenn Fredly sebelum dibawa ke TPU Tanah Kusir.

"Udah enggak sakit lagi, ya," kata Mutia Ayu dilihat dalam siaran langsung di Instagram Bumi Entertainment.

Mutia Ayu dan keluarga tampak mengenakan pakaian serba putih dengan dilengkapi masker sesuai imbauan untuk menghindari penyebaran virus corona.

Glenn Fredly meninggal pada Rabu (8/4) sekitar pukul 18.47 WIB di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Dari keterangan keluarga, Glenn meninggal akibat sakit meningitis.

Glenn menghembuskan napas terakhir di usia 44 tahun, meninggalkan seorang istri dan bayi yang masih berusia 40 hari.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.