Polisi Umumkan Hasil Tes Urine Naufal Samudra Negatif Narkoba

Supriyanto | 16 April 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Naufal Samudra saat ini masih diperiksa terkait kasus dugaan peyalahgunaan narkoba di Mapolres Metro Jakarta Barat. Sejak diamankan pada Senin (13/4) malam, hasil tes urine pemain sinetron Mermaid in Love itu negatif narkoba.

"Urine sendiri sampai dengan saat ini masih kami lakukan pendalaman, masih negatif," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (15/4).

Meski demikian, polisi masih terus melakukan pemeriksaan untuk mendalami kasus tersebut. Nantinya Naufal Samudra akan kembali jalani test melalui rambut dan darah di laboraturium forensik.

"Namun kami lakukan pendalaman lagi pengecekan darah dan rambut sudah kami sampaikan ke laboraturium forensik. Namun hasilnya kami akan sampaikan pada waktu yang akan datang," pungkas Ronaldo Siregar.

Naufal Samudra ditangkap di kediamannya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dari hasil penangkapan itu polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis cannabinoid sintetis atau marijuana sintetis di dalam kemasan liquid vape.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait