Belanja ke Supermarket, Raisa Kesal Melihat Masih Banyak Orang Nongkrong

RIK | 22 April 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Raisa Andriana dibuat kesal oleh sikap sebagian masyarakat yang masih menyepelekan pandemi Corona yang mewabah di Indonesia. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengunjungi pusat perbelanjaan untuk membeli stok makanan dan masih menemukan beberapa orang tengah berkumpul di sebuah coffee shop. 

Padahal menurutnya, kala itu dirinya sangat khawatir ketika harus keluar rumah dan mempersiapkan segala alat perlindungan diri. 

"Sebel banget deh aku kemarin terakhir, mungkin dua minggu lalu ke supermarket udah kayak mau perang, bawa hand sanitizer, bawa ini, udah heboh banget. Udah gitu pas sampai supermarket, pas keluar, ada orang lagi nongkrong di coffe shop," kata Raisa Andriana saat konser amal melalui YouTube, beberapa waktu lalu. 

"Itu nggak masuk di akal aku, dan yang diminta cuma stay at home," lanjutnya. 

Istri Hamish Daud itu pun mengaku tak habis pikir dengan sebagian masyarakat yang masih menyepelekan wabah Corona. Menurutnya, orang-orang yang seperti itulah yang kemungkinan membuat wabah Corona semakin lama karena secara tidak disadari bisa saja membuat penyebaran virus semakin meluas

"Aku kayak gimana ya, bisa orang nggak peka sama sekali. Itu bukan membahayakan diri dia doang, tapi semua orang. Semakin orang ggak nurut, semakin lama kita berada di situasi ini (pandemi)," pungkas Raisa

(Rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait