Barbie Kumalasari Jalani Ramadhan Tahun ini dengan Penuh Kesabaran

Supriyanto | 27 April 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini menjadi momen tak terlupakan bagi Barbie Kumalasari. Selain karena isolasi mandiri akibat pandemi Corona, ibu satu anak itu menjalani Ramadhan tanpa ditemani suami, Galih Ginanjar.

Barbie Kumalasari membandingkan Ramadhan sekarang dengan tahun sebelumnya.

”Perbedaannya komplit ya penderitaannya. Kalau Ramadhan tahun lalu kita masih bisa jalan-jalan, ke luar kota, ke luar negeri,” ujar Barbie Kumalasari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/4).

”Kalau tahun ini kan nggak ada pasangan terus ada COVID-19 juga, jadi aduh berat badan tambah naik 8 kilo, rasanya nggak banget, boring,” tambah Barbie Kumalasari.

Terjebak dengan situasi pandemi Corona, Barbie Kumalasari menghabiskan waktu dengan anaknya di rumah. Lantas apa saja yang dilakukan Barbie dan anaknya?

“Sekarang berbeda, mau jalan sama anak juga nggak berani ke mal, mau nonton ke bioskop juga nggak bisa, terus ya paling banyakan bersih-bersih di rumah, bongkar pasang barang-barang,” tutur Barbie Kumalasari. 

Bagi Barbie Kumalasari Ramadhan sekarang dijalani dengan penuh kesabaran.

”Mau olahraga ke tempat gym semua tutup, sempat ngakalin di pinggir jalan lari tapi tetep aja nggak maksimal. Jadi alhasil Ramadhan tahun ini butuh kesabaran yang sangat kuat dan banyak harapan juga terutama dengan adanya memori banding ini, ya aku sih berdoa semoga bisa dikabulkan,” pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait