Didi Kempot Meninggal Dunia, Jokowi: Selamat Jalan The Godfather of Broken Heart

PPF Rabu, 6 Mei 2020 03:00:23
Jokowi mengatakan Didi Kempot adalah musisi yang berbakat. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum meninggal dunia, Didi Kempot sempat menggelar konser di rumah saja. Hasil donasi yang didapatkannya kala itu mencapai angka Rp7 miliar lebih. Hal itu membuat Presiden Jokowi memuji Didi Kempot.

Kini saat mendengar kabar duka itu, Jokowi pun turut bersedih. Ia mengatakan Didi Kempot adalah musisi yang berbakat.

"Saya mengikuti "konser amal dari rumah" Mas Didi Kempot, Sabtu 11 April lalu, yang digelar untuk mengumpulkan donasi bagi penanganan pandemi Covid-19. Lewat konser itu, Mas Didi Kempot telah ikut membantu pemerintah daerah agar para warga tak mudik demi memutus rantai penularan virus ke kampung halaman," buka orang nomor satu di Indonesia itu dalam Instagram miliknya.



"Pagi ini saya dengar Mas Didi Kempot telah berpulang. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Duka cita saya yang dalam kepada segenap keluarga besar Mas Didi Kempot, kepada para insan musik Indonesia, juga kepada seluruh sobat ambyar di mana pun berada," katanya lagi.

Di akhir unggahannya, Jokowi ikut mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

"Semoga almarhum mendapatkan tempat nan lapang di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan kiranya diberi kekuatan dan kesabaran. Selamat jalan "the godfather of broken heart"," tutupnya.

(ppf)


 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.