YouTuber Ferdian Paleka Akhirnya Tertangkap!

Ari Kurniawan Jumat, 8 Mei 2020 05:00:25
Ferdian Paleka ditangkap polisi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pelarian YouTuber kontroversial Ferdian Paleka berakhir sudah. Pria yang dikecam publik akibat video prak-nya itu ditangkap Aparat Polrestabes Bandung, di Jalan Tol Tangerang - Merak, Jumat (8/5) dini hari.

Kabar penangkapan Ferdian Paleka disampaikan Brigadir Satu Muhammad Gariz Luis Ma'luf, polisi sekaligus selebgram, lewat akun Instagram pribadinya.

"Main-main sama Polda Jabar. Jangan kan orang hantu pun kita garap. (Guyon) @divisihumaspolri," tulis Briptu Gariz, sambil mengunggah potongan video penyergapan Ferdian Paleka di tepi jalan tol. 

Briptu Gariz juga membagikan beberapa foto yang memperlihatkan Ferdian Pelaka tengah duduk di lantai dengan tangan terborgol. Mengenakan kaos abu-abu, Ferdian tampak lesu dengan kepala tertunduk. 

Sebelumnya, Ferdian Paleka membuat publik marah karena membagikan kotak sembako yang ternyata berisi batu bata dan sampah kepada sejumlah waria di jalanan kota Bandung. Sebelum ditangkap, Ferdian masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.