Ibu Mertua Uut Permatasari Meninggal Tanpa Gejala Sakit

Supriyanto Minggu, 17 Mei 2020 14:00:40
Uut Permatasari. (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Uut Permatasari dan suami diselimuti duka. Sabtu (16/5), pukul 17.40 WIB, ibu mertua Uut, Titi Rochyati RA, meninggal dunia.

Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan Uut Prrmatasari di akun Instagram miliknya. Uut yang ditinggal ayahnya pada Maret 2019,  menyebut ibu mertuanya meningga tanpa gejala sakit.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami, mama mertua tercinta Ibu Hj Titi Rochyati RA, pada hari Sabtu 16 mei 2020, pukul 17.40 WIB. Beliau meninggalkan kami, anak, menantu, dan cucu tercintanya tanpa mengeluhkan rasa sakit," kata Uut Permatasari.

Istri Tri Goffarudin Pulungan itu mengatakan ibu mertuanya masih sanggup menjalankan ibadah puasa selama Ramadhan ini. 

"Masih menjalankan puasa Ramadhan. Beliau menghembuskan nafas terakhir dengan posisi tertidur di dalam rumah," terang Uut Permatasari.

Uut pun mengungkap kesedihannya. Uut kemudian menuliskan doa untuk mendiang mertuanya.

"Semoga almarhumah dihapuskan segala dosa dan kesalahannya, diterima amal ibadahnya dan husnul khotimah serta mendapatkan tempat yang paling mulia di sisi Allah Swt," pungkas Uut Permatasari.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.