Ditangkap karena Narkoba, Dwi Sasono Ingin Sembuh dari Ketergantungan

Supriyanto Senin, 1 Juni 2020 15:00:23
Dari hasil pemeriksaan urine, Dwi Sasono dinyatakan positif narkoba. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Sasono ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Selasa (26/5) di kediamannya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Polisi menemukan barang bukti ganja dengan bobot hampir 16 gram.

Dari hasil pemeriksaan urine, suami Widi Mulia itu dinyatakan positif narkoba. Sampai sekarang polisi masih mendalami dari mana Dwi Sasono mendapat barang terlarang itu.

Kepada wartawan, Dwi Sasono menyesal dan berterimakasih kepada aparat kepolisian yang mengamankan dirinya.

Dwi Sasono (Seno/tabloidbintang.com)
Dwi Sasono (Seno/tabloidbintang.com)

"Saya mau ngucapkan terimakasih kepada teman-teman dari kepolisian yang dengan baik sudah mengurus saya di sini," ucap Dwi Sasono di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6) siang.

Mengenakan baju tahanan narkoba oranye dengan penutup wajah, Dwi Sasono mengakui perbuatannya. Pemain film Dua Garis Biru itu mengaku pemakai narkoba dan sudah ketergantungan.

Pada kesempatan itu, Dwi Sasono juga mengungkap keinginan untuk sembuh agar bisa kembali berkumpul bersama keluarganya.

"Saya memang betul saya memakai, saya memang ketergantungan, saya salah, saya bukan orang jahat saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal, saya korban, saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah saya ketemu dengan keluarga saya," pungkas Dwi Sasono.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.