Amalia Nurshanty, Ibunda Sandy Tumiwa Meninggal Dunia

Supriyanto Senin, 15 Juni 2020 16:00:23
Kabar duka datang dari aktor Sandy Tumiwa. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari aktor Sandy Tumiwa. Senin (15/6) sekitar pukul 08.45 WIB, Amalia Nurshanty ibunda Sandy telah meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Amalia Nurshanty dibenarkan oleh Gus Bejo, pengacara Sandy Tuniwa.

"Benar (meninggal) saya dapat kabar dari tantenya Sandy. Adiknya Mama Sandy," kata Gus Bejo saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (15/6).

Gus Bejo mengatakan, ibunda Sandy Tumiwa memang sakit-sakitan dan sering cuci darah. Namun Gus Bejo mengaku tidak tahu sakit yang dialami Amalia.

Ibunda Sandy Tumiwa )Dok tabloidbintang.com)
Ibunda Sandy Tumiwa )Dok tabloidbintang.com)

"Sakit ya (penyebabnya). Baru kok meninggalnya tadi pagi itu. Sakitnya udah lama, saya enggak tahu sakit pastinya, yang saya tahu beliau sakit dan cuci darah," kata Gus Bejo.

Jenazah ibunda Sandy Tumiwa sampai saat ini masih berada di Rumah Sakit Fatmawati. Dari informasi, media di larang meliput.

"Innalillahi wainailahi rojiun turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya ibunda Sandy Tumiwa. Mudah-mudahan meninggal dengan husnul khatimah dan Allah ampuni dosa-dosanya. Saya beserta keluarga dari Gus Bejo turut berbela sungkawa, mudah-mudahan yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Amin ya rabbal alamin," pungkas Gus Bejo.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.