Jalani Program Bayi Tabung, Asmirandah Hamil 3 Bulan

Supriyanto | 16 Juni 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Jonas Rivano dan Asmirandah. Setelah penantian selama 7 tahun, Asmirandah kini dikabarkan hamil anak pertama.

Jonas Rivano mengungkap, usia kandungan Asmirandah sudah memasuki tiga bulan. Dikatakan Jonas, mereka mengikuti program bayi tabung.

"Jadi sudah jalan tiga bulan. Jadi sebenernya kita sudah jalanin program bayi tabung itu mulai konsul Februari pertengahan, setelah itu baru tindakan bayi tabung di Maret," ungkap Jonas Rivanno kepada wartawan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (15/6).

Dikatakan Jonas Rivanno, ia dan Asmirandah sepakat menjalani program bayi tabung karena usia sang istri sudah 30 tahun dan akan semakin berisiko jika semakin lama.

"Buat kita kenapa nggak? Mengingat umur Andah juga 30 tahun kan, ya kan ini salah satu usaha kita juga," terang Jonas Rivano.

"Yaa sudah puas 7 tahun (menikah) yang luar biasa," kata Jonas Rivanno menambahkan.

Kebahagiaan juga diungkap oleh Asmirandah. Apalagi Asmirandah dan Jonas juga selalu berdoa untuk bisa mendapat keturunan.

"Puji Tuhan kita sangat bersyukur atas karunia Tuhan yang sudah kita terima. Dan yang pasti aku percaya ini bukan cuma usaha kita berdua, tapi juga ada kebaikan dan karunia Tuhan," pungkas Asmirandah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait