WHO Ingatkan Tetap Waspada Lewat Daftar Periksa COVID-19 Mr Bean

Redaksi | 28 Juni 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus COVID-19 terus meningkat secara global. Daftar Periksa Essential COVID-19 Mr Bean adalah pengingat tentang pentingnya mencuci tangan, menjaga jarak secara fisik, dan menunjukkan kebaikan kepada tetangga mereka. Iklan layanan masyarakat ini menampilkan sketsa kartun Mr Bean dengan lucu, mengungkapkan sejumlah tip penting untuk melindungi orang dari COVID-19.

"COVID-19 mempengaruhi setiap jalan kehidupan manusia, dan kita perlu menggunakan semua alat dan jalan yang kita miliki untuk berbagi informasi yang menyelamatkan jiwa dengan semua orang di sekitar dunia. Saya berterima kasih atas dukungan tim di belakang Mr Bean karena meminjamkan suara dan bakat Anda untuk menyebarkan saran penting tentang jarak fisik, kebersihan, dan mengetahui gejalanya," Dr Tedros Adhanom Ghebreyesus, Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia

Iklan layanan masyarakat ini disuarakan oleh bintang Mr Bean, Rowan Atkinson. Dikoordinasikan oleh Project Everyone, sebuah lembaga nirlaba yang dirancang oleh Richard Curtis yang bekerja untuk meletakkan kekuatan komunikasi di belakang Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB.

"Kami senang dapat bekerja dengan WHO untuk sketsa Mr Bean ini dan untuk mendukung pengiriman pesan kesehatan seputar COVID-19," kata Richard Curtis, dikutip dari laman WHO.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait