Penyesalan Once Mekel Belum Bisa Ajak Ibunda Bertemu Ahok

Supriyanto Minggu, 28 Juni 2020 18:00:23
Once Mekel tengah diselimuti duka. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Once Mekel tengah diselimuti duka. Ibundanya, Josephine Mekel Cambey meninggal dunia pada Jumat (26/6) pagi karena penyakit diabetes yang sudah lama diidapnya.

Jenazah Josephine dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Minggu, 28 Juni 2020 siang.

Once mengungkap, ada permintaan terakhir yang belum bisa diwujudkan oleh keluarga. Pelantun "Dealova" itu pun menyesal, karena tidak bisa mempertemukan ibunya dengan tokoh idolanya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Saya sangat menyesal enggak sempat mintain (video ucapan ulang tahun dari Ahok untuk ibunya)" ujar Once Mekel kepada wartawan,  di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Once menceritakan, ibunya yang berulang tahun pada 3 Juni kemarin meminta ucapan khusus dari Ahok. Namun, sampai ajal memanggil Once belim sempat meminta kepada Ahok.

"Belum sempat ketemu Ahok, waktu ulang tahun tanggal 3 Juni, almarhum berpesan pada waktu itu, coba kamu minta ucapan ulang tahun dulu ke Ahok," terang Once Mekel.

"Dia (Josephine) adalah salah satu pengagum Pak Ahok. Saya sempat beberapa kali ketemu Pak Ahok, tapi belum sempat merekam," pungkas Once Mekel.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.