Bintang FTV Ridho Illahi Ditangkap karena Narkoba, Polisi Temukan Barang Bukti Sabu

Supriyanto Senin, 29 Juni 2020 16:00:23
Pemain sinetron dan FTV Ridho Illahi ditangkap karena kasus narkoba di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (27/6) malam. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron dan FTV Ridho Illahi ditangkap karena kasus narkoba di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (27/6) malam. Kabar tersebut dibenarkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru menyebutkan, Ridho Illahi diamankan bersama asisten merangkap sopir pribadinya.

"Kami amankan bersama dengan seorang yang lainnya yang diketahui sebagai driver-nya," ujar Audie S Latuheru saat dihubungi waratawan lewat telepon, Senin (29/6).

Ridho Illahi (Instagram)
Ridho Illahi (Instagram)

Saat ini Ridho Illahi masih menjalani pemeriksaan  di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk mendalami kasusnya.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, dalam penangkapan pihaknya menemukan barang bukti narkoba jenis sabu.

"Saat dilakukan penggeledahan anggota kami menemukan Narkoba yang diduga jenis sabu" pungkas Ronaldo Siregar.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.