Pencipta Lagu Anak Papa T Bob Meninggal Dunia

Supriyanto Jumat, 10 Juli 2020 15:00:23
Papa T Bob meninggal dunia. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu pencipta lagu anak terbaik, Papa T Bob, telah meninggal dunia pada Jumat (10/7) pukul 10.35 WIB di Rumah Sakit Budi Asih, Cawang, Jakarta Timur.

Kabar meninggalnya Papa T Bob diketahui dari pesan berantai yang diterima wartawan melalui aplikasi WhatsApp.

“TELAH BERPULANG KERAHMATULLAH SAUDARA KITA, SAHABAT KITA, PAPA T BOB (ERWANDA LUKAS) PADA HARI JUM’AT JAM 10.35 TGL. 10 JULI 2020, RENCANA PEMAKAMAN DI BINTARO INSYA ALLAH DISEGERAKAN (MASIH RUNDINGAN KELUARGA),” tulis pesan singkat yang beredar.

Vidi Aldiano juga menyampaikan rasa dukanya melalui laman Twitter-nya @vidialdiano pada Jumat (10/7). Vidi mengucapkan terima kasih atas karya-karya yang telah dibuat Papa T Bob, terutama lagu anak-anak.

“R.I.P Papa T Bob. Terima kasih sudah memberikan banyak nada saat ku tumbuh dewasa. Banyak musisi lahir karena jatuh cinta dengan karya-karya mu saat mereka beranjak dewasa. Salah satunya aku. Rest in love,” tulis Vidi Aldiano

Jenazah Papa T Bob rencananya akan dimakamkan di Jurangmangu. Terkait penyebab meninggalnya belum diketahui pasti.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.