Kabar Duka, Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

Supriyanto Minggu, 12 Juli 2020 20:01:56
Artis dan perancang busana, Ivan Gunawan tengah diselimuti duka. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan perancang busana, Ivan Gunawan tengah diselimuti duka. Ayah Ivan, Bambang Tjahyo Gunawan telah meninggal dunia pada Minggu (12/7) sore.

Kabar meninggalnya ayah Ivan Gunawan diketahui dari pesan berantai yang diterima wartawan lewat aplikasi WhatsApp.

"Berita duka, innalillahi wainailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua (ayah) dari sahabat kita tercinta Ivan Gunawan: Bapak Bambang Tjahyo Gunawan. Hari/tgl: Minggu/12 July 2020. Kita doakan semoga arwah almarhum diterima disiisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," bunyi pesan yang beredar dikalangan wartawan.

Ayah Ivan Gunawan meninggal dunia. (Instagram)
Ayah Ivan Gunawan meninggal dunia. (Instagram)

Saat dihubungi untuk dikonfirmasi mengenai kabar duka tersebut, Ivan Gunawan enggan menerima telpon. Namun lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya, pemandu acara Brownis itu membenarkan Bambang Tjahyo Gunawan telah tiada.

Ivan Gunawan menyampaikan permintaan maaf untuk tidak dihubungi sementara waktu.

"Tolong teman-teman media, saya minta pengertiannya untuk tidak menghubungi saya sementara waktu, saya sedang berduka," tulis Ivan Gunawan di akun @ivangunawanprive.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.