Nurhasanah Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia

Ari Kurniawan Senin, 13 Juli 2020 12:00:59
Dubber senior pengisi suara karakter Doraemon, Nurhasanah, meninggal dunia. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dubber senior pengisi suara karakter Doraemon, Nurhasanah, meninggal dunia. Nurhasanah mengembuskan napas terakhirnya, pada Minggu (12/7), pukul 15.00 WIB. 

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami, ibu Nurhasanah, pada hari ini, pukul 15.00 WIB. Mohon dimaafkan atas kesalahan semasa hidup mama saya,” demikian isi pesan singkat yang tertulis di akun Instagram @nurhasanahdora.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari penduduk dunia maya. Banyak yang merasa kehilangan, karena suara Nurhasanah sudah mengisi keciraan anak-anak sejak tahun 1990-an. 

“Innailaihi semoga ibu di terima di sisi Allah, terima kasih sudah mengisi masa kecil kami dengan suara ibu, ibu sangat berjasa bagi anak',” tulis netizen. 

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Terima kasih telah menemani keseharian kami semasa kecil,” sahut netizen lain. 

Nurhasanah menjadi dubber Doraemon sejak pertama tayang di RCTI, pada 1993. Selain Doraemon, Nurhasanah juga mengisi suara untuk banyak sinetron lokal maupun telenovela.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.