Keluarga Benarkan Hana Hanifa Diamankan Polrestabes Medan

Supriyanto Selasa, 14 Juli 2020 10:00:58
Hana Hanifa. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Polrestabes Medan mengamankan wanita berusia 23 tahun inisial HH di sebuah kamar hotel bersama seorang laki-laki, pada Minggu (12/7) malam. Meski belum diungkap secara resmi, HH disebut-sebut Hana Hanifa, selebgram seksi yang pernah bermain FTV.

"Iya benar (diamankan). Yang bersangkutan (HH) diamankan di sebuah hotel di Medan. Betul dugaan kita ini kepentingan prostitusi dan apakah betul ini artis apa bukan nah sedang kita dalami," ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (13/7).

Mendengar kabar tersebut, keluarga mengaku syok. Seperti yang diungkapkan Putri, sepupu Hana Hanifa.

Hana Hanifa. (Instagram)
Hana Hanifa. (Instagram)

"Iya keluarga syok. Mamanya juga nangis-nangis. Tapi saya berusaha menenangkan. Saya minta jangan terpengaruh berita sebelum mendapat konfirmasi langsung," kata Putro dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin(13/7).

"Saya akan ke sana dengan pengacara, untuk memastikan," tambah Putri.

Saat ditanya apakah benar saat ini Hana sedang diamankan di Polrestabes Medan, Putri tidak membantah.

"Pihak polisi menghubungi tapi melalui manajer. Cuma saya pun sudah kontak ke mereka bahwa keluarga aka hadir untuk mendamping," terang Putri sambil mengangguk, membenarkan Hana diamankan.

"Kami pihak keluarga sudah menyiapkan pengacara. Besok kita bertiga akan ke Medan, saya, Nico sebagai manajer dan pengacara," pungkas Putri.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.