Sebelum Diamankan, Hana Hanifah Izin ke Medan karena Ada Pekerjaan

Supriyanto Selasa, 14 Juli 2020 14:00:55
Keluarga membenarkan wanita berinisial HH yang diamankan Polrestabes Medan pada Minggu (12/7) malam adalah Hana Hanifah (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga membenarkan wanita berinisial HH yang diamankan Polrestabes Medan pada Minggu (12/7) malam adalah Hana Hanifah, selebgram berusia 23 tahun yang juga pemain di FTV. Hana Hanifah diamankan di sebuan kamar hotel bersama seorang laki-laki.

Kabar tersebut membuat keluarga syok, karena tidak pernah membayangkan Hana Hanifah diberitakan negatif, apalagi diduga terlibat melakukan praktik prostitusi online.

Nabil mewakili keluarga mengatakan, sebelum ada kabar dari Polrestabes Medan, Hana Hanifah sempat izin untuk pergi ke Medan karena ada pekerjaan dadakan.

"Karena Jumat itu aku ajakin sebuah kerjaan dia bilang 'kan aku ada job kak', oh ya udah," ujar Nabil sepupu Hana Hanifah dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7). 

Tidak ada kecurigaan dari pihak keluarga. Nabil menambahkan, selama ini orang tua selalu memberi kepercayaan pada Hana Hanifah. Selama bekerja, Hana Hanifah selalu diingatkan untuk tidak menerima job yang mengumbar aurat.

"Oh nggak, job apa aja dibebasin. Ya yang penting halal, terus nggak bikin dia bahaya, atau yang vulgar dan pakai bikini, itu pasti keluarga menentang," terang Nabil. 

Saat ditanya soal jenuh karena faktor pandemi banyak pekerjaan yang dibatalkan, Nabil justru menyebut Hana Hanifah sangat bergairah untuk kembali syuting FTV. 

"Nggak, nggak, malah dia bilang, 'aduh pengen cepet-cepet tahun depan biar bisa syuting lagi', karena dia itu suka syuting FTV, gitu. Dia emang anaknya aktif ya, yaa emang ini passionnya dia," pungkas Nabil.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.