Kata Keluarga, Omas Meninggal karena Paru-parunya Bermasalah

Supriyanto Kamis, 16 Juli 2020 22:08:00
Pemain Lenong Betawi Omaswati atau Mpok Omas telah meninggal dunia pada Kamis (16/7). (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain Lenong Betawi Omaswati atau Mpok Omas telah meninggal dunia pada Kamis (16/7) sekitar pukul 19.40 WIB di kediamannya kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Mastur, adik kandung almarhumah. Ia menyebutkan, Omas mengembuskan napas terakhir di usia 54 tahun karena paru-parunya bermasalah akibat penyakit gula.

"Iya betul (meninggal). Sakitnya emang udah lama, ya kata dokter sih (meninggal) karena paru-paru," ungkap Mastur saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (16/7).

Keluarga sudah mengetahui kondisi Omas belakangan makin memburuk hingga dirawat di rumah sakit. Mastur sendiri tidak tahu sudah berapa lama kakanya mengidap penyakit gula.

"Waduh kurang tau juga berapa lamanya, udah lama soalnya waktu masuk rumah sakit," kata Mastur.

Erni keponakan Omaswati menambahkan, Omas memderita sakit gula sejak lama membuat berat tubuhnya menurun drastis. Saat ditanya rencana pemakaman, keluarga masih berunding.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.