Keluarga Bersyukur, Banyak Warga Mengiringi Proses Pemakaman Omas

Supriyanto | 17 Juli 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Omaswati meninggal pada Kamis (16/7) malam di kediamannya kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Jenazah Omas dimakamkan keesokan harinya, di TPU Cisalak Pasar yang tidak jauh dari rumahnya, pukul 10.00 WIB.

Proses pemakaman dihadiri keluarga besar dan warga setempat. Jenazah Omas ditandu dari rumah hingga liang lahat oleh keluarga.

Dari pantauan wartawan, ratusan warga memadati area pemakaman untuk memberi penghormatan terakhir pada almarhumah.

Melihat banyak orang ikut mengantar jenazah Omaswati ke pemakaman Dio Ambiya, anak almarhumah merasa bersyukur. Dio mengaku tak menyangka ibundanya masih dihargai.

"Alhamdulillah ya, ternyata di balik sifat ibu saya yang tegas atau galak itu alhamdulillah masih banyak yang peduli. Tegas dalam artian demi kebaikan," ujar Dio Ambiya di TPU Cisalak Pasar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jum'at (17/7).

Dio mengatakan, pihak keluarga sudah merelakan kepergian ibundanya. Dio meminta maaf dan momohon doa agar amal perbuatan baik Omas diterima Allah SWT.

"Kita semua sudah ikhlas semoga almarhumah Mama di sana tenang. Semua amal perbuatannya diterima di sisi-Nya," tutur Dio.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait