Masih Ditahan, Catherine Wilson Minta Dibawakan Rendang

Supriyanto Selasa, 21 Juli 2020 19:00:15
Sejak Jumat (17/7) siang Catherine Wilson atau Keket mendekam di ruang tahanan Dirnarkoba Polda Metro Jaya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Jumat (17/7) siang Catherine Wilson atau Keket mendekam di ruang tahanan Dirnarkoba Polda Metro Jaya. Empat hari diamankan, kondisi Catherine Wilson masih baik-baik dan belum ada keluhan signifikan.

“Kondisi baik-baik. Nggak ada pesan apa-apa sih, intinya dia baik baik aja,” ujar Raindy, manajer Catherine Wilson saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (20/7).

Namun dikatakan Raindy, Catherine Wilson masih mengalami syok. Artis dan model berusia 39 tahun itu berusaha menenangkan diri dengan mendekatkan diri pada Tuhan.

“Iya baru pertama kali. Ya keluhan biasa di rumah sekarang di sana (penjara). Ya dia (Keket) kagetlah pasti. Pasrah aja sih dia, mau gimana, jelas dia tetap jalani ibadah dan sholat. Tidak tinggalin sholat," kata Raindy.

"Pasti down (mental), ya karena kaget. Namanya baru pertama kali langsung gitu (ditahan). Mentalnya pasti terguncanglah," tambahnya. 

Catherine Wilson yang ditahan karena kasus narkoba, juga meminta kepada sang manajer membawakan makanan kesukaannya. "Dia kemarin pengin dibawain makanan yang dia suka, kayak rendang dan paru, masakan Padang,” pungkas Raindy.

Catherine Wilson ditangkap di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, pada Jumat (17/7) pukul 10.00 WIB. Ia diamankan bersama satpam rumahnya dengan barang bukti dua paket sabu beserta alat hisapnya.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.