Baru Melahirkan Anak Pertama, Cut Meyriska Ungkap Keinginan Tambah Momongan

Supriyanto Rabu, 22 Juli 2020 16:00:21
Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja dikaruniai anak pertama pada Jumat (17/7) melalui proses persalinan caesar (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja dikaruniai anak pertama pada Jumat (17/7) melalui proses persalinan caesar. Mereka mengungkap keinginan untuk memiliki tiga anak dalam keluarga.

"Paling tiga kali, ya. Yaa nggak tahu nanti. Aku tuh memang suka baby," ungkap Cut Meyriska didampingi Roger Danuarta dalam jumpa pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/7).

Mendengar ucapan Cut Meyriska, Roger Danuarta tersenyum sambil mengamini. "Yaaa mohon doanya saja," timpal Roger Danuarta.

Cut Meyriska mengatakan, keinginan tambah momongam lantaran ia dan suami masing-masing memiliki lebih dari satu saudara.

"Aku kan 3 bersaudara, Cut 4 (bersaudara), jadi kalau anaknya ada banyak pas berantem seru, ya," terang Roger Danuarta.

Tidak hanya itu, menurut Roger Danuarta istilah banyak anak banyak rezeki ada benarnya juga. Ia pun percaya akan hal itu.

"Ya aku yakin sih kalau banyak anak itu banyak rezeki," pungkas  Roger Danuarta.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.