Dihujat karena Merokok, Abidzar Anak Uje: Netizen yang Nggak Suka, Jangan Bawel

Supriyanto Selasa, 4 Agustus 2020 20:00:46
Abidzar Al Ghifari, putra kedua almarhum Ustaz Jefri Albuchori atau Uje (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Abidzar Al Ghifari, putra kedua almarhum Ustaz Jefri Albuchori atau Uje, mengunggah video sedang merokok. Postingan tersebut membuat Abidzar dihujat dan dibully karena dianggap tidak mencerminkan anak seorang ustaz.

Abidzar tidak menampik apa yang dilihat netizen dalam video adalah benar dirinya sedang merokok. Meski demikian, Abidzar tak peduli penilaian orang lain.

"Gue nggak pernah mau nanggapin mereka (netizen). Terserah mereka mau nanggapi gue, ya gue nggak peduli," ungkap Abidzar Uje usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8).

Remaja berusia 18 tahun itu menegaskan, merokok adalah pilihannya. Abi pun tidak ingin menutup-nutupi kalau dia seorang perokok.

"Gue nggak ngumpet-ngumpet, yang dilihat di sosmed itu emang gue. Gue nggak mau pencitraan," terang Abidzar Al Ghifari.

"Buat netizen yang nggak suka sama gue dan segala macem, jangan bawel," pungkas Abidzar Al Ghifari memberi pesan kepada netizen.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.