Respons Umi Pipik Melihat Putranya, Abidzar Al Ghifari Merokok

Supriyanto Selasa, 4 Agustus 2020 22:00:55
Kebiasaan Abidzar Al Ghifari merokok juga sudah diketahui oleh keluarganya, termasuk sang ibu, Umi Pipik

TABLOIDBINTANG.COM - Abidzar Al Ghifari, putra kedua almarhum Ustaz Jefri Albuchori dan Umi Pipik, tidak membantah dirinya memang seorang perokok. Remaja berusia 18 tahun itu pun tidak mau menutup-nutupi soal kebiasaanya itu.

Kebiasaan Abidzar Al Ghifari merokok juga sudah diketahui oleh keluarganya, termasuk sang ibu, Umi Pipik. Lantas apa tanggapan Pipik?

"Kalau di rumah dia ngerokok, jadi nggak telalu kaget karena dulu Uje merokok," ungkap Umi Pipik dampibgi Abidzar di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8).

Menurut Umi Pipik, melihat putranya merokok merupakan pemandangan biasa. Pasalnya, almarhum suami juga memiliki kebiasaan yang sama dengan Abidzar.

Abidzar Al Ghifari (Seno/tabloidbintang.com)
Abidzar Al Ghifari (Seno/tabloidbintang.com)

"Sering bapaknya merokok, jadi menurut saya nggak masalah," kata Umi Pipik.

"Kalau merokok kan proses. Uje dulu merokok, nanti ada titik yang dia akan berhenti sendiri. Kalau untuk kesehatan maunya berhenti. Tapi pelan-pelanlah," ujar Umi Pipik berharap putranya stop merokok.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.