Kasus Kematian Anak Kareen Pooroe, Marshanda Diperiksa Sebagai Saksi

Ari Kurniawan | 7 Agustus 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/8). Pada kesempatan itu, Caca --sapaan akrabnya-- memenuhi panggilan sebagai saksi terkait kasus kematian Zefania Carina, putri Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth.

"Ada belasan pertanyaan. Status saya sebagai saksi dan pemilik dari apartemen (yang disewa Arya Satria Claproth). Sudah itu saja," beri tahu Marshanda kempada wartawan. 

Mendatangi kantor polisi dan menjalani proses pemeriksaan merupakan sesuatu yang sangat tidak biasa bagi Marshanda. Ibu satu anak itu merasa seperti sedang menjalani syuting sinetron. 

"Kalau datang ke kantor polisi rasanya kayak lagi nonton serial CSI, acara acara kriminal investigasi, kayak nggak real," ungkapnya mantan istri Ben Kasyafani itu. 

Seperti diketahui, Marshanda adalah pemilik unit apartemen yang disewa Arya Satria Claproth, sekaligus tempat kejadian dugaan terjadinya kematian Zefania Carina.

"Polisi butuh keterangan dari pemilik (apartemen), jadi saya datang," lanjut Marshanda, yang mengaku berteman akrab dengan Arya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait