Usia 34 Tahun, Dwi Andhika Ogah Pasang Target Menikah

Supriyanto | 8 Agustus 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Andhika mengaku masih betah hidup sendiri atau menjomblo. Setelah putus dari Irma Darmawangsa, Dwi Andhika belum kepikiran untuk menjalin hubungan serius dengan wanita lain.

Kepada wartawan, Dwi Andhika mengatakan sedang fokus memikirkan kehidupan pribadi ketimbang memiliki pasangan.

"Gue lagi deket sama diri gue sendiri. Tapi beneran di masa pandami kemarin itu kan gue memanfatkan memikirkan sepositif mungkin. Kenapa akhirnya Tuhan memberikan waktu buat mencintai diri sendiri, selama ini kan gue selalu memikirkan orang lain terus," terang Dwi Andhika usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/8).

Saat ditanya soal rencana berumah tangga, aktor dan presenter berusia 34 tahun itu mengungkap tidak mau menargertkan kapan. Pasalnya, mantan kekasih Vanessa Angel itu tudak ingin kecewa.

"Nggak ada target (menikah), gue nggak mau nargetin," ujar Dwi Andhika.

"Dari umur gue 21 nargetin umur 22 nargetin umur 23 sampai sekarang 34 nargetin begini-begini aja deh. Daripada akhirnya jadi kekecewaan malah nggak bagus juga kan, malah jadi nggak enjoy," ungkap Dwi Andhika.

Meski demikian, Dwi Andhika mengaku ingin mengenali dirinya terlebih dahulu sebelum mengenal calon istrinya kelak.

"Kalo tujuan buat gue adalah yang penting gue happy sama diri gue sendiri. Supaya bisa menebarkan berkat dan berkah juga buat semuanya," pungkas Dwi Andhika.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait