Perancang Busana Barli Asmara Meninggal Dunia

Supriyanto Kamis, 27 Agustus 2020 16:05:23
Perancang busana Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis (27/8) siang sekira pukul 13.30 WIB. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perancang busana Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis (27/8) siang sekira pukul 13.30 WIB. Kabar tersebut diketahui dari unggahan beberapa selebriti yang menyampaikan rasa dukanya di Instagram.

Kabar pertama diketahui berita duka tersebut dari postingan Zaskia Sungkar. Istri Irwansyah itu membagikan potret kebersamaannya dengan Barli Asmara.

"Kk, innalillahi wa inna ilaihi rojiun," tulis Zaskia Sungkar dalam postingannya.

Bukan hanya Zaskia Sungkar saja yang memberikan ungkapan duka itu. Dalam kolom komentar milik Barli Asmara juga banyak sahabat seleb Indonesia mengucapkan ungkapan duka itu.

 

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Selamat jalan kak Barli. Insya Allah diberikan tempat terbaik di sisiNya," papar Alyssa Soebandono.

"Love you kakak @barliasmara," ungkap Naysila Mirdad di @naymirdad

"Innalillahiwainnaillaihirojiun. ya Allah semoga husnul khotimah. Rest in peace ka barli @barliasmara," sambung @ninazatulini22.

"Innalilahiwainailaihirojiun Selamat jalan kak @barliasmara yang baik hati," tambah @ayushita.

Sampai saat ini pihak keluarga maupun manajemen Barli Asmara belum bisa dimintai keterangan soal penyebab meninggalnya Barli Asmara.

(Pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.