Nora Alexandra Istri Jerinx SID Diancam Dibunuh

Ari Kurniawan | 22 November 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nora Alexandra, istri Jerinx SID, terpukul menerima kenyataan suaminya harus dipenjara akibat kasus ujaran kebencian. Tak cukup sampai di situ, kesedihan kembali dirasakan Nora saat menerima ancaman pembumuhan.

Nora sempat berencana melaporkan hal tersebut pada pihak berwajib. Namun, niat tersebut diurungkannya setelah si pelaku pengancaman meminta maaf. 

Pemilik akun @binsar_67, yang mengancam membunuh Nora, menyampaikan permintaan maaf lewat sebuah video. Video permintaan maaf tersebut kemudian diunggah oleh Nora di Instagramnya.

"Jujur saya gak tegaan dan mudah kali maafin orang, ini klarifikasi yg dmn akun @binsar_67 yg berstatment " kamu hati hari saja, jaga anakmu, saya pantau kau terus, lengah sedikit habis nyawamu', Tanggapan kalian apa?" tulis Nora Alexandra dalam unggahannya.

Langkah Nora yang memilih memaafkan pelaku disayangkan banyak netizen. Mereka mendesak Nora untuk tetap menyeret pelakuk ke jalur hukum. 

"Bawa dia ke Bali, Klarifikasi di Bali depan wajah Kaka Nora langsung & di saksikan publik (no masker, no sensor) Macam seperti ini, Jangan di kasih Hati. Besar kepala Dia," tulis netizen. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait