Millendaru Ditangkap karena Narkoba, Polisi Sita Barang Bukti Sabu 0,3 Gram

Supriyanto Senin, 23 November 2020 17:00:23
Milendaru ditangkap polisi karena kasus narkoba. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keponakan Ashanty, Muhammad Milendaru Prakasa Samudra atau Millendaru, ditangkap polisi karena kasus narkoba. Millen ditangkap Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah hotel, kawasan Jakarta Utara, pada Minggu (22/11) dini hari.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta menyebutkan, Millendaru dinyatakan positif narkoba jenis sabu. Dari hasil penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,3 gram.

Millendaru (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Millendaru (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Hasil tes urinenya satu positif. Yang ada di TKP satu alat hisap bong dan barangnya (sabu) 0,3 gram," ungkap Ahrie Sonta kepada wartawan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (23/11).

Sampai sekarang Millendaru masih menjalani pemeriksaan lebih jauh. Polisi mendalami dan mencari dari mana Millendaru mendapatkan batang haram tersebut.

"Saat ini masih melakukan pengembangan dia beli barang dari mana lalu pemasok barang di mana. Sehingga belum dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkas Ahrie Sonta.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
TERBARU